Yolody's Room

Tuesday, October 27, 2009

Tukar Yen,, Graakk!!

Huhohohoho pagi-pagi jam delapan gue bangun, biasanya jam segini gue sama bokap dulu-duluan masuk ke kamar mandi, dan biasanya selalu dia yang duluan. Setelah gue tau kamar mandi ada bokap gue (bukannya gue buka, trus ngaliat bokap gue lagi nyabunin badannya, trus gue bilang "Oh papa lagi mandi..", tapi karena pintunya dikunci), ya gue tidur lagi sebentar.

Pagi tadi tumben-tumbenan gue duluan yang mandi duluan, trus ternyata bokap gue masih tidur. Pas dia bangun, gue memberanikan diri bertanya tentang kado ultah (baca:duit buat dituker yen)yang mau diaksih ke gue. Apalagi bokap gue lagi bete sejak dua hari ke belakang, makanya mukanya mesem-mesem gitu (plus gigi palsu belum dipasang).

Gue udah nyiapin kata-kata rengekan kalau jumlah uangnya ternyata jauh dari yang gue harapkan, misalnya cuma dikasih 200 ribu atau 500 ribu. Gue udah latian dalam hati buat merengek:
Yah, pa, barang-barang di Jepang kan mahal banget, ntar kalo nggak ada duit nggak bisa ngapa-ngapain dong di sana?
, Yah pa, kan buat kado, dilebihin napa?
, Yah pa.. Buat pendaftaran aja uda pakai duitku sendiri hampir 30 juta.. masa uang jajan bayar sendiri juga?
atau gue nanti harus berlagak pingsan gara-gara keselek ngeliat duitnya yang sedikit.
hehe.. lebay mode on.

Akhirnya, gue nekat nanya.

Gue : Pa, yang papa bilang mau kasih uang buat tuker yen, mo kasih berapa ya pa?

Papa : O iya (buka laci, dan gue menunggu dengan sabar di sampingnya).

Uang dikasih ke tangan gue, dan semua latihan rengekan gue menyerap amsuk ke tembok)

Gue : Heh, dua juta nih pa? Hihihihihi asiiiikkk. Cium dulu ah.. Muachh..

Yeeeayy, lumayan,, buat nanti ke Jepang udah ada modal sedikit (walaupun masih kurang, hehe.. manusia emang nggak pernah puas). Gue ambil uangnya sambil mikir, kayaknya kakak gue belom kasih kado deh, request ahh.. :p

No comments: