Yolody's Room

Tuesday, October 27, 2009

Harapan di sisa hidup gue yang masih lamaaa tentunyaaa..

25 Hal yang mau gue lakuin dalam hidup gue di sisa waktu hidup gue yang kira-kira masih (atau tinggal) 70 tahunan lagi (mungkin kalo ukur umur di deathclock.com, tinggal lima taon lagi kali ya)

Here they are:

1. Bisa nyanyi mencapai 8 oktaf (nggak kayak sekarang kalo nyanyi nadanya do rendah semua)

2. Punya anjing berbulu, kecil dan lincah (nggak mungkin selama gue masih miara dua anjing gede di rumah)

3. Disuntik anti flu dan demam seumur hidup

4. Ada alarm otomatis yang bisa nabok kalo gue lagi gigitin kuku

5. Menambah tinggi badan kira-kira 10 centi

6. Berenang gaya kupu-kupu

7. Ngobrol sama Clara Ng, Dee, Alberthiene Endah, Raditya Dika, Sophie Kinsella dan nulis buku bareng mereka

8. Punya bisnis sendiri (coffee shop, little shop etc)

9. Ngecilin hidung kira-kira seperempat dari aslinya (hehe kesannya gede banget ya)

10. Bisa lari cepet

11. Ambil S2 jurusan Jurnalis

12. Keliling Indonesia jadi backpacker selama sebulan

13. Ke Jerman, nginep di rumah kakak gue, main sama Chiara lucu

14. Tozan ke Jepang, plus extend plus Disneyland (akan terwujud tahun ini yeeeyy!)

15. Lancar nyetir (trauma gara-gara nyerempet angkot)

16. Ngusir bulu betis selama-lamanya

17. Kerja di majalah (as writer pastinya)

18. Kumpul sama teman-teman main sebulan sekali (nggak pake acara batal-batalan)

19. Ikut Yoga (selama ini adanya pagi-pagi, ga kuat deh)

20. Bikin cerpen sebanyak-banyaknya dan dibukuin

21. Bikin novel yang bukan sembarang novel

22. Gedein lipetan mata tanpa harus pakai selotip mata

23. Bikin rambut nggak suka ngacir-ngacir

24. Nggak mabok kalau baca atau ngetik di mobil

25. Be a traveller witer (udah jadi traveller, jadi writer pula). Behh,, mantaaapp..

Hihihiiii wishlist-nya segini dulu, nanti kalau ada yang lain ditambahin deh..

No comments: