Yolody's Room

Friday, May 28, 2010

Play after pray

Sehabis sembahyang Waisak, kami bersebelas melarikan diri dan melepas napsu sepuas-puasnya (napsu makan, napsu ngecengin berondong, napsu jadi ABG lagi). Kita pergi ke Bamboo dimsum di kelapa Gading, di mana deket mal MKG yang penuh dengan ABG.

Dengan harga40 ribu perak/orang, kami makan dimsum lebih dari 100 porsi. Ini ketiga kalinya saya makan kalap di sana, dan walaupun nggak istimewa banget rasanya kok saya balik mulu ke sana yah..

Habis makan, kita meluncur ke mal-nya ABG. Perjuangan panjang sekali untuk dapat tiket nonton Prince of Persia. Ngantri panjang di XXI dan tetap gak dapet tiket yang jam 15.00, alhasil langkah seribu digalakan ke La Piazza. Taunya nontonnya jam lima juga. Ha ha.. Hitung-hitung olehraga membakar kalori setelah makan dimsum.

Malamnya, rasanya ada yang kurang kalau makan siang dengan lahapnya, tapi kok malam perut nggak diisi ya? Rasanya nggak balance aja gitu.. (bukan berdalih kok, suer!). Lalu kita pergi ke tempat bagian dari mal yang suasananya agak 'uzhur' alias nggak terlalu ABG: Gading Food City. Makanlah kita di sana, dan makanan yang paling 'hits' di meja kita adalah nasi goreng merah dan kuning Ujung Pandang (maklumlah, ada tiga orang ujung pandang yang selalu promosiin makanan asal kotanya, hehe..). Tahunya, porsi nasi gorengnya bener-bener buanyak (bisa buat 2-3 orang). Tapi karena sangat bergotong royong, habis juga makanan semuanya. :p
Malam itu, kami semua yang berprofesi masing-masing yang kesannya 'cool' (ada pengacara, psikolog, penulis, bos plastik-- sebutan yang lebi keren apa ya?, creative consultan dll), hari itu merayakan hari jadi nya sebagai ABG. Hihihihihiiiii.. :)

No comments: