Yolody's Room

Tuesday, May 18, 2010

Again.

Lagi, lagi dan lagi.
Seorang saiko yang lain dengan private number nelpon gue lagi tadi malam jam 11, di saat gue kelaperan berat dan mau masak Indomie goreng sama kakak gue.

Gue: Halo..
Saiko: Faye..
Gue: Ya, ini siapa?
Saiko:Hehe.. (ketawa).. Aaahh (mulai bersuara aneh) Siapa yah.. Ahh.. jadi malu.. Bobo akh..
Gue: (ngetawain dia) kenapa lu?
Saiko:He he.. ahh..
(Handphone gue loudspeaker, dan gue kasih ke kakak gue)
Saiko: Faye...
Kakak gue: Halooo (lebih mendayu lagi)

SFX: Tuut.. tutt.. tuut..

Kesimpulan: Orang itu syok tiba-tiba ada suara yang lebih banci dari dia. Ha ha ha. Rasain!

2 comments:

susana yolody said...

hahaha..lucu...itu si namu yang di telepon ya?

Faye said...

Lucu?? nyebeli tauu..
hampir tiap hari digangguin orang aneh. setiap subuh pasti ada yang nelp pake private number. bener-bener terobsesi hahhahahha