Yolody's Room

Sunday, May 16, 2010

Menu baru sarapan

Pagi ini, sarapan bubur di mobil, plus 'sarapan' lagi sebelum benar-benar mulai bekerja. Menu sarapannya beda kali ini, dan barengan sama Tata (benar-benar aneh kenapa dia bisa dilahirkan di hari dan tanggal yang sama dan berteman sama gue). Peace, Ta :p.

And based on your idea, I published our silly breakfast meal today. :D So world will know how silly you are (not me, of course :p)

~Kharista~: ahaha
~Kharista~: ga tw knapa g brasa xmx lu lucu
~Kharista~: wkwk
~Kharista~: tgl bday brp
faye yolody: anehh loe haha
faye yolody: XX-XX-XX
faye yolody: kasi kado ya
~Kharista~: haha
~Kharista~: dih
~Kharista~: sial bgt tanya doank minta kado
~Kharista~: wkwk
faye yolody: eh, gue ga bakal nyuruh loe buka blog gue lg
~Kharista~: haahahahhaha
faye yolody: udah, cuma namg gitu aja
~Kharista~: ngambekkkkkkkkkkkkkkkk
~Kharista~: wkwkwkwkwk
faye yolody: gue cm bilang gue br ngepost 2 blog
faye yolody: jangan buka ya
~Kharista~: wakakakakakaka
~Kharista~: eh g tulis komen lho
~Kharista~: buka deh
faye yolody: boong
faye yolody: kan uda lama komennya
~Kharista~: bener

faye yolody: jgn yg aneh2 loeee
~Kharista~: 3 idiot
faye yolody: kejem abis
faye yolody: kejem gila
faye yolody: amit2
faye yolody: bukan temen
~Kharista~: hahahaha
~Kharista~: dih marah?
~Kharista~: kan bcandaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
~Kharista~: koq gitu sih
~Kharista~: paiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
~Kharista~: im juz kidding lagi
~Kharista~: paiiiiiiiiiiiiiiiii
~Kharista~:
Laurenzia said...
This post has been removed by the author.
May 16, 2010 8:42 PM
~Kharista~: udah di delete tuh
~Kharista~: iih pai gitu nih
~Kharista~: soray dehhhhhhhhhhhh
~Kharista~: kan cuma bcandaaaaaaaaa
~Kharista~: hiks
faye yolody: didelete? gue dah komen balikpula
faye yolody: haha
~Kharista~: iiih sebelllllllllllllllllll
~Kharista~: abis ngambek sih
faye yolody: hahaha
faye yolody: eh gue lg mo bikin tulisan buat jakartapost lg neh
~Kharista~: g kan lembah lembut dan baik hati
~Kharista~: makanya g delete
faye yolody: ada ide?
faye yolody: ttg jakarta
~Kharista~: ga ada!
faye yolody: amiiiitt
~Kharista~: bodo
faye yolody: ktnya lemah lembut
faye yolody: kn yg mestinya ngambek gueaaa
faye yolody: kok jd loe
~Kharista~: emank lemah lembut ga boleh ngambek??!
~Kharista~: ini kan giliran g ngambek
faye yolody: ih
faye yolody: yaudah
faye yolody: bye!
~Kharista~: bye!
~Kharista~: jgn panggil2 g lagi ye
faye yolody: jangan lupa book tiket gue! bye!
faye yolody: tar gue smsin no ktp gue! bye!
~Kharista~: enak aje lu!
~Kharista~: book sendiri bye!
faye yolody: ga mau! bye!
~Kharista~: g ga mo bookingin, bye!
~Kharista~: hahhaa nye!
~Kharista~: bye!
~Kharista~: dodol lu. bye!
faye yolody: lu juga! bye!
faye yolody: eh gue mo dtg ke kawinan dian sastr! bye!
faye yolody: dian sastro mksdnya! bye!
~Kharista~: ngapain lu ksana! bye!
faye yolody: kakak gue diundang! bye!
~Kharista~: eh bday bibir kapan! td k close! bye!
faye yolody: jd gue ngikut aja!bye!
faye yolody: hahahhahahhahahhahaa
faye yolody: goblok! bye!~
~Kharista~: knp ko2 lu d undang! bye!
~Kharista~: hahahha
~Kharista~: tolol! bye!
faye yolody: gue kyk orgl nih tawa2 sendiri! bye
faye yolody: orgil mksdnya!bye!
~Kharista~: eh chat nya klo di publish lucu deh!
~Kharista~: bye!
~Kharista~: hahahaha! sama! bye!
faye yolody: hahaha publish aja! bye!
~Kharista~: ga mw ah! tar ada yg ngambek! bye!
faye yolody: yauda gue publish di blog! bye!
faye yolody: jangan lupa komen ya! bye!
faye yolody: eh jangan buka blog gue mksdnya!bye!
~Kharista~: hahahahhaa... dasasr eror! bye!
~Kharista~: iy bawel! bye!
~Kharista~ sedang mengetik...
~Kharista~: hahahhaa! oon lu! bye!

Seminggu ini tujuan ke kantor adalah 40% untuk chatting sama Tata, si makhluk aneh itu. hahaha.. Karena artikel saya semua untuk edisi Juni sudah selesai (sebelum dapat kerjaan mendadak di hari final deadline untuk wawancara empat orang), dan kebetulan Tata juga lagi gaji buta, ya sudaah chatting mode: on :)

Padahal biasanya kala saya sibuk, Tata nganggur. Tata nganggur, saya sibuk. Walaah susah ya, Ta, dapat kesempatan emas kayak seminggu ini. Udah chatting lama-lama (yang bikin gue makin merasa tolol kalo chat sama elo), dan ketemuan di wiken aja, masih banyak sekali hal tolol yang kita bahas berjam-jam di restoran Piring Nasi. (sayang kita ga banyak foto ya, lagi jelek kita berdua wkt itu he he..)




3 comments:

Laurenzia said...

hahahhaa.. stu baget chat nya!
g sambil cari tiket neh... duh frustrating!
mana g panggil2 lu ga jawab.. pasli lg ingiler deh skrg.. hhohohoho

eh g ga se gaji buat itu tau! lu aje yg ganttuin g terus.. haha

ps. not as per your request.. hihi

Faye said...

Hehe.. terbukti kan, Ta, walaupun aku tak bangun pada malam itu dan tak bisa menemani dirimu, namun kamu masih bisa tertawa. Hehehhehehheeee

Laurenzia said...

hahahahha.. dangkut banget lu klo ngmg..
ky nya ada tanda2 yg aneh nih sama lu, buktinya ngmg nya gombal banget di chat.
ni sbagai bahan renungan:
"Faye says:
sayang daku off ya
cup cup beibeeeh
hueekkk
hihii
go(blog) loe
(biar inget buka blog)"

hahahaha... kapan aja, dimana aja --> inget promosi blog!