Yolody's Room

Thursday, November 12, 2009

Pesan dari orang yang baru dikhianati

Oh demit, ada pesan aneh dari orang aneh yang masuk ke inbox facebook gue pagi ini.
Kalo gue baca selintas, kayaknya ini orang habis putus sama pacarnya, tapi kok ya musti ngumbar-ngumbar gitu ya?

Nggak usah sok-sok bikin sensasi lah kayak artis-artis jaman sekarang (ini gara-gara sering nonton infotaiment), gak penting deh loe! Lagian, kalo emang cewek loe yang berkhianat dan membuat loe menderita (haduuh bahasanya sinetron banget ya) ya loe selesein berdua laaahh! Nggak perlu loe kirim pesan ke orang-orang, padahal gue juga nggak kenal loe.

Kalo gue jadi cewek loe itu yaa,, gak sepenuhnya salah kyknya kalo ninggalin loe, secara cara loe aja kampungan banget. Mending intropeksi diri lah,, Atau mending loe ikut kursus-kursus apa kek,, biar nggak ngurusin beginian dengan cara begini juga.

Maaf ya gue salin pesan loe di sini, nggak maksud buat makin bikin heboh. Tenang aja, nama loe dan profil cewek loe itu gue sensor (tapi taruhan, gue yakin loe lebih seneng kalo gue nggak sensor). Semoga loe agar sedikit tersadar kalau loe baca blog gue ini.

Begini isi pesannya:

Ucok Slalu Saiiyank Dini (nama dipalsukan) November 13 at 10:49am Reply

Brader..Sister...smuanya...tolong bantuin Gw yach...
Gw lg butuh dukungan kalian smua'x....
tolong sent messages apa saja/sadarkan dia akan apa yg tLah dilakukan slama ini ke gw yg bikin gw sakit hati dan menderita ke http://www.facebook.com/profile.php?id=10000045305XXXX
Gw kecewa bgt karna di khianati...smua janji manisnya ke Gw cm Hanya tuk pelampiasan sepi'nya dia aja...ketika gw balk lg ke jkt..Gw malah dikecewakan sama dia....Gw Hancur bangEt....!!!!
Please yach aLL....Help mE....
Thx B4...

Hiks...hiks..hiks
>> Ucok y9 sLaLu Kecewa di Khianatin <<

No comments: