Yolody's Room

Monday, November 2, 2009

Besok ketemu sama idola gue!

Siang tadi jam tiga Dezbud nge-buzz gue di YM. Gue lagi ngantor. Dia bilang dia baca salah satu wishlist gue di blog yang isinya pengen ngobrol sama Alberthiene Endah, dan ngajakin gue ikut ketemuan sama AE di Wendys Pasfest, buat liputan wawancara Hers. Jam lima. Artinya gue cuma punya waktu satu jam untuk ngebut beresin kerjaan gue, ambil kamera di rumah (waduh, batrenya kan belum dicas!), ambil novel I Love My Boss (buat diteken sama mbak Alberthiene), nge-print cerpen2 gue yang mau gue hadiahkan buat idola gue itu, plus cari orang yang bisa nganterin gue. Satu jam lagi untuk perjalanan. (Macet, waspadalah.)


Panik. Linglung. Belum siap mental.

Hara-hiri selesain kerjaan.

Jam empat, Dezbud bilang nggak jadi. Mbak Alberthiene nya sakit. Jadinya besok di PS.

Lega. Huff... masih ada semalam menyiapkan mental ketemu salah satu penulis favorit gue.

Gute Nacht.

No comments: