Yolody's Room

Sunday, August 31, 2008

Tekad bola basket

Tahun ini apa yang gue harapin datang satu persatu. Karena tahun ini gue bertekad bulat untuk ikut tozan ke Jepang tahun depan di bulan April, dan mungkin karena tujuan itulah yang bikin gue dapet karjaan yang gue suka (apalagi kalo bukan ngajar anak-anak), dapet job-job nulis, bisa ketemu dan bekerja sama dengan orang-orang hebat.

Tahun ini pula gue ngebut kumpulin uang untuk mencapai 20 juta. Dan 20 juta itu juga bakal gue pakai buat tozan. Dengan manulis blog ini, gue berharap biar terus inget sama tujuan gue, nggak mau sayang-sayang uang.

Gue percaya banget pikiran gue menghisap semua jodoh di bumi ini. Kalo gue optimis dan percaya, semua yang baik datang ke hadapan gue, tinggal menunggu gue raih atau nggak hal itu.

Kalau gue keluar dari pikiran sesaat dan menengok sekeliling gue, ya.. nggak akan luput dari kenyataan. Pahit memang. Ada hal yang harus gue diamkan saat ini, karena keinginan untuk memulai ciut tertimpa ego.
Mungkin benar, saat ini gue memang harus fokus ke diri sendiri dulu, dalam arti bukan tutup mata sama yang lain. But everyone has own life, right?

No comments: