Yolody's Room

Tuesday, August 26, 2008

Lumayan lah.. ^^

Lumayan lah..
dalam dua bulan ini gue dapet 5 (dibaca:lima) project nulis, dan itu menurut gue untuk seorang pemula-amatiran-yang-mau-menjadi-seorang-profesional, udah lumayan banget.
Pertama kali dimulai dari tawaran untuk menulis skenario ftv. Di saat yag sama, gue juga dapet project untuk bikin skenario Crowning Gadis Sampul 2008 yang gue kerjain bareng Tjhai Edwin alias Bibir. Di bulan berikutnya yaitu bulan Agustus ini gue disuruh untuk bikin script MC dalam konser TRIBUTE to BROERY PESULINA. Di saat yang sama gue bersama kekasihku yaitu si Kang Tjhai itu tadi, bikin script untuk pertunjukan panggung
Chil-kid Morinaga. And then yang minggu lalu baru dapet lagi project script MC untuk SAMPOERNA CUSTOMER APPRECIATION AWARD 2008.

FTV dengan judul LUCKY 18:Dalam waktu seminggu, gue bikin script untuk film ini. Walaupun masih diedit-edit sama apank, tapi gue lumayan puas dengan kerja gue yang ini soalnya gue lagi bermood bagus dan enjoy it banget. Tapi pas di hari H film ini tayang, gue nggak nonton (karena nggak tau dangue lagi ada di Sukabmi waktu itu, jadi emang nggak terlalu nyesek). Tapi menurut temen-temen dan seorang murid gue yang kebetulan nonton, katanya bagus. Sip deh!!
Lumayan lah..

Gadsam: Ini project yang dilakukan berempat dalam waktu yang agak lama karena banyak revisi. Saat itu gue sangat memikirkan diri sendiri karena merasa gue berkerja sama orang hebat. Jadi gue minder dan merasa ide gue nggak secemerlang mereka. Tapi ada hal yang bikin gue mendapat hal baru yaitu ketika gue jadi asisten Indra Bekti selama latian dan hari H. Gue ngatur dia for everything dan di akhir pertunjukan dia bulang kalo dia butuh banget orang seperti gue pas dia ada job dan dia minta no tlp gue.He promised for calling me. ^^
Lumayan lah..

*Tribute to Broery": Ini project dadakan banget. Ketika gue meeting Chil-kid jam 9 malam, gue ditelpon untuk segera ke studionya Ruth Sahanaya di Senayan. Sampe sana gue cengo sendirian karena di sekeliling gue banyak artis lagi ngobrol dangue kayak lalet lagi nempel di kursi. Gue ini juga nggak up to date tentang artis, yang gue tau ada afgan, rio febrian, dan selebihnya gue nggak tau namanya. (kasian amat ya)
Trus besok-besoknya gue ke balai sarbini pas artis-artis itu pada lagi GR. Diantara kursi penonton gue bikinlah scriptnya. Gue sebernya nggak tau hasil yang gue bikin gimana, soalnya menurut gue itu gampang dan nggak perlu ada scriptwriter khusus. (gue merasa agak meremehkan.huhu). And know what?? Honornya gede! Gue makin nggak enak dan merasa bersalah coooyy..
Tapi.. Lumayan lah..

*Chil-kid: Ini bener-bener gue dan si Bibir yang bikin tanpa editor. Gue merasa menyumbang banyak kontibusi disini, makanya gue lumayan puas walaupun nggak 100%. Rasanya ada bangganya ketika script yang gue bikin jadi pedoman orang-orang di panggung. Dan nyebelinnya, gue jadi stand-in Gita Gutawa selama latian. Itu aib!! everybody laughed at me! Trus kan banyak anak-anak kecil, dan mereka manggil gue "KITA KETAWA". Huhuhu. but think at the other side, i made them happy. ^^
Lumayan lahh..

*Sampoerna: Ini proyek dadakan banget. Lagi preparation untuk kensyu wanita nanti di anyer, gue dan Bibir dihubungi untuk segera ke Kemang Food Fest untuk ketemu sama EOnya. Disana kita di brief oleh orang itu (yang suka bercerita panjang lebar about him self)dan dua hari berikutnya scriptnya kelar dan.. Gue masih belum dapet laporannya gimana.
Lumayan lah...

Sekarang gue lagi bikin sinopsis FTV baru lagi, dan gue berharap sinopsisnya diterima, abis itu baru bisa gue produce naskahnya.

Lumayan lah..

Once again, I am really grateful for all the things i've got. It's about WANT, PRAY, and LOVE.

No comments: