Yolody's Room

Wednesday, August 6, 2008

Jaman Edan

Jaman makin edan!
Dari dulu masalah di dunia nggak ada abisnya. Jangankan di dunia, di Indonesia aja masalah bermunculan satu-persatu (seringnya sih barengan) kayak ikan-ikan lagi nongol ke permukaan air)

Dari penjajahan, bencana.. Tsunami lah, longsor lah, trus kecelakaan darat, laut, udara, komplit deh.. trus korupsi juga nggak ada ujungnya, bbm naik, demo mahasiswa yang nggak jelas terus meledak-ledak, ehh.. sekarang malah pembunuhan di mana-mana. alasannya juga perlu digarisbawahi. H.O.M.O. Capee dehh.. mending urusin apaan kek, kayak gimana cara meningkatkan kualitas pendidikan bangsa, atau yang lebih ringan sedikit nanti udah gede mau jadi apa.. yaa ini malah urusin pacar yang sama-sama bertitit. halaaahhh males banget deh.

Ceweknya (baca:cowoknya) nggak mau sex dikit, langsung dibunuh pake pisau (kalo orang sunda ngomongnya piso), mending cuma dibaret dikit, ini dihujam sampe belasan kali. Trus yang aneh dan langka, sampe mutilasi berantai juga. Ampuun deh itu orang saiko kali ya, sampe lupa kalo dia itu manusia (baca: makhluk yang berperasaan).

Sekarang kalo dipikir-pikir manusia udah mirip banget sama binatang, nggak tau ibunya waktu ngidam makan apa sampe punya anak kok kayak gitu. Liat aja di TV, setiap kali ganti channel, beritanya sejenis dengan kasus yang berbeda tempat. Semuanya pembunuhan. Nyokap gue ampe ngingetin gue "Ati-ati ya sekarang musim pembunuhan". Ngomongnya tuh serasa "Ati-ati ya sekarang musim hujan loh". Apa jangan-jangan nantinya pembunuhan bakal jadi biasa di mata kita? Hii serem banget. Banyangin dong, kalo kita lagi jalan sama teman trus di depan kita ada orang yang lagi dicabik-cabik dan ditusuk-tusuk pake pisau. Trus reaksi kita cuma gini, "Eh jalannya minggiran yuk, lagi ada yang dibunuh tuh."

Wuaddduuuhh rek, gawat iki!!!!

No comments: