Yolody's Room

Wednesday, August 6, 2008

Cinderella

Gila cuy.. I'm crazy about Cinderela song by Steven Curtis!
Itu baru lagu yang datengnya dari hati tuh, nggak asal bikin, kayak lagu-lagu biasanya, yang isinya cinta cowok-cewek lah, selingkuh lah, patah hati lah..

dari liriknya emang simpel tapi keliatan banget cinta bokap ke anak ceweknya..
(duh kok jadi ngebahas lagu ya??)
anyway, gue pertama kali denger lagunya di hp temen gue di kampus. Pas gue denger, nadanya enak banget, trus gue browsing cari video klip n liriknya. huaaa.. I like this song very much!

Gue bisa melihat sesosok bapak yang sepertinya 'sempurna' (walaupun nggak ada yang sempurna di jagad raya ini)yang akan ngelepas anaknya karena suatu hal, entah itu apa. (kalo di lagunya sih simbolisasinya anaknya mau merit.Tapi mungkin maknanya lebih dalem dari itu)

saking gue terhanyut kalo dengerin lagu itu, gue ampe nangis cuy.. trus ceritanya gue mau apalin liriknya, pas gue nyanyi, suara gue yaaa.. bikin gue eneg sendiri dengernya. hoehoehoe..

No comments: