Yolody's Room

Saturday, April 10, 2010

highlight eve April 2010

Hoho I've been waiting for this!

Pekerjaan saya sebagai beauty editor yang juga merangkap feature writer sudah publish di eve edisi April 2010 ini. Ini edisi pertama saya bekerja sendirian, dalam arti beauty person yang lain sudah hijrah ke habitat yang lain. Jadilah saya sendiri.

Terkadang di kantor rasanya nggak punya waktu untuk makan dengan santai, berhaha hihihi dengan teman-teman kantor. Rasanya pekerjaan sudah menunggu di layar komputer dan di otak. Padahal, saya merasa sudah bekerja dengan speed yang cepat dari awal bulan sampai akhir bulan tanpa ada hari-hari yang 'senggang'.

Dan inilah hasilnya.. :)



Ini liputan Java Jazz di awal Maret lalu. Saya menonton semua Special Show dalam tiga hari itu. Karena saya meliput atas nama media, saya tidak bisa jadi panitia penyelenggara Java Jazz. Awalnya sayang juga sih, biasanya saya jadi LO artis, tahun ini nggak bisa :(. Enaknya, saya bisa dengan santai keluar masuk hall secara cuma-cuma! :D. Yahh.. setiap pekerjaan memang ada resiko dan kenikmatan sendiri ya..



Nahhh,, ini sesi wawancara saya sama si guanteng Griffith Frank. Wooow, gue bisa lihat mukanya dari jarak dekat dan berkontak2 ria di facebook. Hehhe.. Anggap aja hiburan sedikit lah.. Dan si bawah ini hasil wawancara aku dengan dirinya.. hehhehe..


Tadi di atas udah bahas soal feature, dan sekarang saya harus memutar feeling dan otak dan posisi saya 180 derajat untuk beauty. Dua hal yang bertolak belakang kan? But Anyway, I enjoy this.

Ini pemotretan yang saya bikin konsepnya. Karena tema besarnya Wedding untuk edisi ini, jadi saya temakan pemberkatan Nikah untuk rubrik beauty spreadnya. Isn't it beautiful?







Dan ini salah satu rubrik besarnya juga: Beauty Tech. Di sini saya mengangkat informasi dan wawasan seputar perawatan menghilangkan kantong mata (ini masalah saya pribadi) dan pengencangan kulit wajah. Hohohoo berminat? Enaknya, saya juga diberikan free trial untuk pengencangan kulit wajah ini dari Euroskinlab yang bernilah dua juta perak.






Okelah, artikel-artikel di atas adalah rubrik-rubrik besar yang saya kerjakan. Masih ada sekitar lima rubrik lagi, tapi nggak saya upload. Maless.. Hehehehehe..

Hari minggu gini saya rencana melanjutkan artikel-artikel untuk edisi depan. Karena deadline kali ini jauh lebih tight!! tiga hari ke depan saya harus sudah merampungkan semua! Walaupun begitu, saya berkeinginan untuk menjamah artikel2 feature yang lebih banyak nantinya. Biar modar kerjanya, yang penting senang lihat hasilnya. Ya gak??

Okaaayy.. ja neee! :)

2 comments:

Heidy F.M Kalalo said...

wooohooo!! kereeeen-kereen deh Faye..hohoho..

Faye said...

hahaha sama lah loe juga, fash-maverick! Apalg ditambah dah kurusan skrg, hoohoho :) cu di liputan berikutnya! Hohoho