Yolody's Room

Wednesday, April 21, 2010

Less-lucky day

Fiuuh.. Hari ini kena amukan di kantor. Hampir semuanya kena, tepatnya beberapa dari kami, termasuk saya. Mungkin hari ini memang hari kurang beruntung (pamali menyebut hari sial). Semua artikel sudah saya rampungkan dari minggu lalu, dan tanggal-tanggal segini memang hebohnya saat-saat pengecekan lay-out, siap menerima kerjaan-kerjaan tak terduga yang biasanya bukan jobdesk saya, siap diocehin, siap mengelus dada. Saat menulis dan mengedit rasa-rasanya sudah tak ada kesalahan penulisan lagi and everything looks perfect. Tapi hari ini, ada beberapa kesalahan kecil namun fatal ditemukan. Hasilnya... Hoeeeaaaaa ampuuunn..

Dalam sebuah horoskop menyebutkan, orang yangberzodiak libra seperti saya sedang berada di puncak karier (saya yakin tidak), dan tanggal hari ini tidak dibilang hari beruntung saya. So, should I believe in horoscope? Hohoho..

Anyway, tadi pagi sebuah sms dari mbak Alberthiene Endah hinggap. Katanya buku kumpulan cerpen yang termasuk salah satu cerita saya di bukunya, masih terllau tipis. So saya harus mengirim beberapa cerita lagi. Asyiknya, dalam buku itu akan masuk beberapa cerita saya, tapi nggak asyiknya, kerangka ceritanya belum komplit dalam otak saya. Tentu saya harus mengutamakan pekerjaan kantor, bukan?

Heuuuhhh.. ayo otak, berpikir lebih keraslaaahhh walaupun kekurangberuntunganmu sedang muncul..!

love,
fy

No comments: