Yolody's Room

Tuesday, April 6, 2010

So cold!!




Hi.. I'm back from dinner in a luxury dining room on 5th floor.
But.. O my god, o my god! soo cold here.. I'm freezing!! Wait, I'll call the housekeeper first to tell my how to use the remote. heuhu..

Hohohoho!! Balik pakai bahasa emak aja deh. Sippooo sekarang remote AC sudah berada di titik 25 derajat.

Tadi pas dinner makan apa chicken gitu (bentuknya seperti sate ayam raksasa) dengan nasi ditabur kismis. Lalu di atas nasi itu ada sejenis kacang kapri dalam versi lebih kurus dan panjang. Warnanya persis kacang panjang. Pas gue coba, enak ternyata. Tapi.. ujungnya nyangkut di tenggorokan. Dalam hati, nggak lucu nih uda keren-keren makan di tempat beginian dengan orang-orang yang keren juga. Masa gue mau ngeluarin itu makanan dengan suara 'hoeeekk..' hehe..

untugnya dengan dua tiga kali usaha saya menelan, meluncur juga itu makanan. Hmm enak makanannya, tapi masi balum bisa mengenyangkan perut saya. Kami semua ternyata berencana supper lagi di Burger King La Codefin (soalnya pemandangan di jendela itu sih yang paling catchy).

Hohoho,, niat itu urung pas dessert dateng. Seperti kue bolu, di dalamnya ada melting chocolate plus cocolan cold vanilla cream. Hmm,, Yummy!! I give high rates for this dessert!

Akhirnya, selama kurang lebih hampir dua jam, acara dinner diwarnai oleh obrolan seputar gosip artis (dari cincin kawin Nia yang diisi darah, kisah Anang-KD-Syahrini sampai Luna Maya). Habis itu, obrolan berpindah ke masalah ibu-ibu muda: anak. Mulai dari stroller, lontaran-lontaran anak yang kritis sampai susternya juga dibahas.

Terakhir, obrolan ditutup dengan topik peramal. Ada versi Fengshui, astrologi, sampai pembaca kehidupan masa lalu kita.

Woww, this is my first time being in between other journalists staying in a hotel for a night, and I hope there'll be 'next-out of town-occasion' hehehe.. :p

Okay, I think I'm sleepy. I'll take my daster and enjoy my bed! Remind me, tomorrow at eight, spa therapist from Kupu-Kupu Spa will knock my door! Yihaaa!! :)

Thanks so much, Orlane!

Good Night! :)

No comments: