Yolody's Room

Tuesday, April 6, 2010

Hypnoterapy, relaxtherapy, beautytherapy

Selasa, 6 April 2010

Hari ini saya bangun dengan perasaan dan kondisi badan nggak enak. Rasanya eneg, mau muntah. Semakin nggak enak lagi waktu saya tanya mama, begini:

f: Ma, kenapa ya kok rasanya mau muntah pagi-pagi?
M: Wah, kamu kenapa? (memegangi perutnya),, Hamil ya? (bisik-bisik)
f: Hyaaa ampun.. orang nanya ini kenapa masuk angin bukan, eh dituduh hamil.. (nyesel nanya habis itu)

Anyway, itu cuma intro. Contentnya adalah siang tadi mama saya memijit leher saua (pastilah saya jerit-jerit) dan thanks to her karena badan saya langsung segerrrr..

Langsung pula saya ke Alila Kemang Icon Hotel, memebuhi janji undangan Launching dari Orlane. Konon hotel ini (sebelum datang udah survey ke orang-orang) katanya punya tema yang berbeda-beda untuk setiap kamar. Dalam hati saya, mungkin kamarnya ada yang bertema seperti rumah Flinstone kah, atau Playhouse Disney kah, atau.. Hm,, nggak kebayang.

Here they are..

Kamar saya, terbagi atas tiga ruangan yang masing-masing ruangannya ukurannya dua kali kamar saya (jadi sedih rasanya kamar saya di rumah kecil banget). Ruangan pertama adalah ruang kerja dan nonton. Ruang tengah yang cuma dipisahkan oleh gorden adalah bathtub (woow, nggak sabar berendam air panas) dan ruang terakhir adalah ruang tidur plus TV di depannya.

Melihat ini saya jadi bingung, apa yang harus saya kerjakan duluan. Padahal sore itu saya cuma punya waktu dua jam sebelum Orlane melakukan presentasi product di pool area di atas. Akhirnya, saya biarkan tubuh saya melakukan apapun yang diinginkan tanpa menuruti otak yang masih terus berputar. Yang ada saya keliling-keliling, foto-foto sambil membayangkan kalau punya apartemen seperti ini rasanya seru banget. Lalu saya nyalain TV, dan tanpa sadar saya sudah ada di dalam bathtub dengan body milk. Hohohoo..

Malam ini saya akan tidur sendirian di ranjang besar ini..

Saya melongok ke sebuah meja kecil di depan jendela, dan sebuah welcome note plus apel hijau yang bagus buat diet menanti saya..

Compliment dari Orlane!



















Hm.. Nanti malam saya lanjut nge-blog,soalnya sekarang udah jam 7.10 dan lima menit lagi saya mau dineeeerrrr di pool area!! YeaaayyY!!

7 comments:

farica.wannabe said...

fayee..ajak2 donkkk
hahahaaa
cihuii banget tuhh kayaknyaaaa

Faye said...

Hahhaa ayo mari sini temenin gue,, gue kesepian nih di kamar sendirian.. malah ada kok yg boyong anak dan ortunya. Hehehe. gue smsin alamatnya ya, trus lo misscall gue kalo dah sampe. hihihii

comelyvia said...

feyyy.. dalam rangkaaa apa siiihhh????

Faye said...

haha ini tata yg pake account ucil ya?? Dlm rangka launching product hypnotherapy cream dr orlane.. Bagus bgt produknya,tp muahalnya gak nahan bo. Hehe..

Faye said...

haha ini tata yg pake account ucil ya?? Dlm rangka launching product hypnotherapy cream dr orlane.. Bagus bgt produknya,tp muahalnya gak nahan bo. Hehe..

my mate said...

faye!!
what a nice job!
envy you! haha.

Faye said...

hey my mate,blog loe ganti nama ya?
Haha,every job has its own art rite? moga abis ini gue jd liputan ke sby n bali..hohoo. Btw emang krjaan situ tmnin warren gak bkn sirik?hahahaha.. :p sukses ya vin