Yolody's Room

Monday, January 21, 2008

Not in the mood,,


Huff,, hari ini bener-bener nggak ada mood banget. mulai tadi pagi-pagi mesti masuk kuliah, ada kelas Development tech comm. Padahal harusnya seminggu ini kan week of rest gitu, menjelang final...

mana tuh dosen nggak mutu banget kalo ngajar, gue sengaja telat-telatin aja. trus ternyata tu dosen lagi mendikte buat kisi- kisi final gitu. gue yang emang ga niat nggak bawa buku, cuma bawa spidol merah. gue rencananya minjem catetannya Fitri.

"Fit, pinjem catetan lo ya"
"iya ntar ya"
"gue bawa pulang ya, mo gue co.."
"NGGAK."
"besok gue bali.."
"NGGAK.POKOKNYA NGGAK." (dengan suara lantang)

biasa aja dong mbak ngomongnya.. pikir gue dalem hati. berhubung gue lagi badmood, yah gue diemin ajalah.. males gue nyeletukin yang nggak penting..

soo.. abis kelas selesai gue langsung cabut,, (sebelumnya foto copy catetannya dulu)

Sampailah gue di GLOBAL TV. banyak kerjaan. deadline. udah jadi ternyata nggak ditagih-tagih. haiyaa.. hm,, sebenernya gue aja sih yang lagi bermood jelek berlebihan. abisan gue sebel juga nggak jadi ikut ke bandung kemarin buat urusin syuting CLEAN N CLEAR.. gara-gara pas ditanya gue masih mikir jawabnya, eh malah nggak jadi. hoho.

tapi hari ini gue agak seneng setelah mendapati hasil kerjaan gue ok kayaknya. kemampuan nulis gue meningkat dikit. uhuyy..!!!

No comments: