Yolody's Room

Thursday, January 3, 2008

Tahun Baru VS Tahun Lama


Bener-bener gila!!! nggak habis pikir,,tahun 2007 gue lewatin cepeeettt banget! hari-hari gue lalui dalam sekejap-sekejap. Ketika gue nutup mata buat tidur malam, tiba-tiba pas gue buka mata langit udah terang lagi. gue merasa melewati panjangnya malam kayak ngedipin mata.

tapi sebenarnya itu nggak penting. yang penting adalah WHAT HAVE I DONE ALONG 2007. hmm,, untungnya gue nggak merasa gue nggak ngapa2in (maybe that makes me feel 2007 run so fast. gue melewati tahun lalu dengan Happy, tapi memang nggak semulus 'kehepiannya'. banyak yang terjadi, yang merintangi gue disana. ada putus asanya, kebimbangannya, keluhannya... tapi banyak juga keceriaannya, kehebohannya, mendebarkannya,,, yah.. overall at the end gue happy lah karena melewati 365 hari dengan berarti.

dan hari ini adalah hari ketiga di tahun yang baru. tekad yang gue bikin dua hari lalu (yang gue ucapin dalam hati dalam keadaan ngantuk) harus gue laksanain sepanjang tahun 2008 ini. Emang nggak banyak, cuma ada tiga sampai empat hal, tapi.. lebih berat dari tekad yang gue buat di akhir 2006 kemarin. walaupun ini blog gue, tapi kayaknya nggak banget kalo gue beberkan tekad2 gue itu disini,, hm,, kenapa ya? ya.. nggak aja gitu loh,, hehe...

pokoknya, di akhir tahun 2008 ini, gue nanti akan merasa minimal happy seperti sekarang ini (minimal 2x lipat maksudnya).
hihihi.. eman gue orang yang serakah ya.
what the hell..

No comments: