Yolody's Room

Tuesday, September 7, 2010

Volcano

Hari ini diawali dengan rambut baru dari Toni & Guy, sesi foto seluruh tim eve, lalu mengisi perut di Takigawa Panglima Polim. :) *thanks to 2B Event and ISBG Communications for the invitation* :)

Ini kali kedua atau ketiga-nya saya berkumpul bersama penulis dari media lain yang bukan sesama 'beauty editor'. Di sana malah cuma saya yang menulis bidang beauty. Kali ini, saya ketemu teman-teman food writer, feature writer dan AE dari berbagai media.

Seru dan berbeda 'hawanya ' dibandingkan berkumpul dengan sesama pemegang beauty. Bedanya?

1. Makannya lebih banyak (tetap saja, saya rekor di meja itu yang makan paling banyak, dan mereka bingung dan takjub semua ngeliatnya. hahaha..). Bayangin aja, selama 2 jam, kita nggak berhenti order makanan :p

2. Lebih casual

3. Kalau ketawa lebih lebar mangapnya.

Anyway, bukannya saya bilang gathering dalam acara beauty nggak nyenengin, lho. Cuma seni-nya beda aja :)





So grateful I'm having a good time today! :)

2 comments:

Davy Andry said...

huwou.. potong poni yaaa feey? :D

Faye said...

poni potong dikit aja, itu karena digulung jadi kesannya pendek bgt :p mo bergaya 70s aja hehe