Yolody's Room

Thursday, February 4, 2010

Takjub!


Yeaaeyy!! Almost a month I've been working for eve magazine!
(biasa, sindrome gugup kerja di tempat baru bikin gue nggak bisa nge-blog) hehe..

Cuma mau cerita sedikit tentang Anto, supir redaksi eve yang gue curigain sebenarnya dia itu pelawak mantan srimulat yang kerjaan sampigannya jadi supir. Atau dia buyut-buyut-buyutnya Albert Einstein.

Setiap keluar kantor sama Anto, pasti seru. Dan dua hari lalu gue baru tahu sisi lainnya dia, waktu gue balikin make-up kit sama teman kerja gue, Chira. Kita pergi ke grand Indo. Di jalan pulang, Chira bilang kalau Anto jago membalikkan kata dari huruf paling belakang ke depan. Misalnya, kata "Indonesia", Anto tanpa berpikir langsung bilang "Aisenodni." Wow!

Nusantara? Aratnasun.
Bhinneka? Akennihb.
Plaza? Azalp.

Yang bikin gue takjub lagi, dia bisa nyanyi dengan nada lagunya dengan cepat tapi dibalik kata-perkata. Sambil nyetir, dia bernyanyi santai. Begini salah satu baitnya:


"gnatnib licek id tignal gnay urib tama kanynab saihgnem asakbna.."

Hayoo.. lagu apa itu?

2 comments:

Nasionalisme Nyasar said...

bintang kecil di langit yang biru amat banyak menghiasi angkasa...hahaha kenalin dnk dgn supirnya...

farica.wannabe said...

keren banget faye supir kantor lo. bakat terpendam tuh.hahahaa...hebat!
gue kagum.hahaha