Yolody's Room

Monday, July 13, 2009

Mengawali pagi

Huff, seperti biasa pagi gue tadi terganggu oleh segala keberisikan nggak penting. Akhirnya bersusah payah bangun dan menengok skripsi sebentar, mandi, sembayang, makan (plus kasih makan Neo dan Shadow).

Mau ke kantor naik bajay, karena mobil lagi dipakai anterin ponakan-ponakan sekolah. Dasar bang bajay matre, masa ke kantor deket gini minta delapan ribu perak?
nyolot pula orangnya, ditunjukin jalan yang lebih dekat menuju kantor malah marah-marah.
Huff, untung sekarang sampai di kantor sehat walafiat dan selamat, nggak jadikorban asap knalpot si abang bajay.

dan sekarang gue sudah duduk depan komputer, baca koran, ngobrol sama mas Akung yang sedang menyiapkan minum buat gue.
Akung, OB yang baru aja beli motor vespa seharga 1.5 juta.
Gue:kenapa gak nabung beli motor mahalan tapi mesinnya yang lebih bagus?
Akung: Yah sampe kapan nabungnya? Nanti deh tuker tambah pelan-pelan.
Gue:Emang ga bisa nabung?
Akung:wah aku jalan mulu tiap bulan, ga bisa kumpulin duit.
Gue: yah gimana sih ga nabung.Ngomong-ngomong,kamu suka baca koran ga?
Akung: (lihat koran yang gue baca) Nggak suka, kak. kakak baca tiap hari ya?
Gue: Iya diusahain setiap hari kalau sempet. Wah harus suka baca dong, liat nih kamu tau ga tentang orang indo udah kena flu babi? Nih aku ada koran kemarin, beritanya masih hot. Musti dibaca ya! (sambil ngasih koran)
Akung: Iya deh ntar saya baca.
***

Semoga hari ini hariku indah di kantorrr..:)

Cheers.

No comments: