Yolody's Room

Wednesday, July 15, 2009

Kembali ke malam.. :)



Hari ini di kantor agak ngantuk, tapi karena ada meeting dan kerjaan untuk bikin strategi promosi Urbie Store, rasa kantuk mau nggak mau harus dilupakan sejenak. Nggak terasa bekerja sampai sore dan ingat malam tadi ada janji sama Mas Prapto dan mas Nanang di gedung Aka Kemang untuk wawancara mereka mengenai skripsi gue.

Dengan setengah lusin donat gue datang, dan nungguin mereka belum datang selama 40 menit. Taunya, makin lama, orang makin banyak dan donatnya kurang. Haduuuhhh tau gitu tadi beli selusin.. (gini deh, selalu menyesal belakangan).

Oklah, habis ngobrol sama mas Nanang dengan backsound alunan nada gamelan para mas-mas 'musikus' yang mainin gamelan sambil berceloteh dalam bahasa Jawa, kami berfoto-foto sambil belagak main musik (sebenarnya cuma gue yang belagak, yang lain sih beneran main.. Hehe..)

Habis itu gue lanjut ngobrol sama mas Prapto, mulai dari ngomongin wayang sampai ngomongin agama dan gosipin dosen pembimbing skripsi gue yang genit. Wah seruuuu.. :)

tapi sayang selaluuu aja ada yang memisahkan, apalagi kalau bukan waktu, yang tidak sabar menunggu.

Keluar dari ruangan berdinding putih itu, aku berjabat tangan sama mas Prapto, dan aku lebih optimis dan percaya diri akan skripsiku.. :)

Cheers.

No comments: