Yolody's Room

Tuesday, March 15, 2011

Sejak kapan sih aku chatting sama kamu?


Pembicaraan yang ga penting tapi dibahas sampe panjang lebar...


Faye says:

u know what si bibir sekali pernah bilang,

katanya g jangan bareng sama dia terus, temenin tata gitu katanya.

coba klo lu pegi ama pacar lo terus ada g, g dicuekin abis deh huehuehuehue

~ Kharista (R) says:

hahahaha baik skali bibir mau berbagi kamu padaku.

i loph u bir! (blg in bbir ya)

eh btw, lu senenk ya g ga ada pacar jg nempel sama lu? wkwkwkwkwk

Faye says:

bukan gt, cm krn g baek aja mau ditempelin ama lu

coba uda ada pcr, gue kl ke sg bisa ditinggalin di kereta deh

~ Kharista (R) says:

hahaha lu jelek bgt sih mikirnya g ga sejahat itu!

emank g klo ada pacar blagu ya?

maaphkan aku telah menelantarkan mu selama ini darling

Faye says:

bwahahahah akhirnya sadar

~ Kharista (R) says:

ih aku tanya beneran? g overexcited on 1 thing jd lupa sama lu kali ya

Faye says:

emberr.

pas lu putus baru deh manggil2 g,kl ga mana pernaaah

~ Kharista (R) says:

idih

DLU BLOM PUTUS JG PANGGIL2 LEPEH

Faye says:

itu pas mo putus

~ Kharista (R) says:

gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Faye says:

die marah wakakakakkakkakakkkkk

~ Kharista (R) says:

putusny udah lama setelah itu aku ga trima!!!!!!

Faye says:

kagakkk g inget bgt kok yeeee

~ Kharista (R) says:

ih aku dah sering panggil2 km lama sblom putus!

http://fayeyolody.blogspot.com/2009/xx/xxxx

tuh buktinya g ubek2 blog lu! huh terbukti klo AKU BENAR

Faye says:

aih lu kan periode 'mau putus'nya jg panjang

~ Kharista (R) says:

NGEMENG AJA LU hahaha lu harus mengakui

Faye says:

ya deh nyerahhh itu bln apa?

~ Kharista (R) says:

asik lepeh nyerah!

Faye says:

buset lah lu putus kapan? 2009?? emang dr 2009??

bukan dr bulan okt 2010??

~ Kharista (R) says:

iya g putus 2010!

Faye says:

kt chatting dr 2009? mana mgkn dodooooll

~ Kharista (R) says:

iya! jelek

Faye says:

g aja ke Jpg Des 2009 emang sblm g k jpg uda ceting2 ama lo?

ngarang loe

~ Kharista (R) says:

kan aku tau kamu ke jepang ih itu blog lu!!

Faye says:

itu salah tanggal!

~ Kharista (R) says:

klo gitu blog lu ngaco

Faye says: wakakakka

~ Kharista (R) says:

hahahahahhaha

FINE! ga mw ngaku

Faye says:

duh perut makin sakit wkakaka

~ Kharista (R) says:

ahahhaha dosa ngibul

Faye says:

kok g ingetnya kt ceting2 ps akhir 2010 sih? whuhahahaa

~ Kharista (R) says:

yah ingatan lu bisa dipastikan ngaco..

memory loss.

hahaha


posted by Tata. (btapa baiknya papai mau meminjamkan blog nya. 谢谢)

No comments: