Yolody's Room

Saturday, November 6, 2010

Kenny G & Saxophone. Not Sex on Phone.

Jumat, Nov 5 2010

Hari itu nasib saya memang diperuntukan untuk melihat Kenny G. Malam Sabtu itu, sebenarnya saya ada liputan jam 7 malam. Entah kenapa rasanya malas sekali untuk pergi. Mau pulang pun berpikir keras. Akhirnya, jam setengah enam sore, saya memutuskan untuk pulang. Setelah matikan komputer, ke WC, ambil tas.. menuju pintu.. lalu teman saya, desainer, memanggil saya dan membuang waktu saya.

Lalu teman saya yang lain datang tak berapa lama.
"Hari ini ada acara ga? Mau gantiin gue nonton Kenny G?"

WoooowwwwwwWW! Nggak usah diceritakan bagaimana reaksi saya, tapi yang pasti saya girang. heehe,,

Singkat kata, begitu dengar nada pertama dari saxophone bang Kenny, bulu saya serempak merinding. Gak kehitung berapa kali.

Seorang penonton yang beruntung dapat doorprize sebuah saxophone dari Kenny G!
Saya cuma bisa dongkol sirik.

Anyway, ini beberapa foto saat itu. Maaf tak berkata-kata banyak hari ini, saya sudah lelah sekaliiiii.. -_-







Foto bersama Robert, pianis-nya Kenny G semenjak mereka di SMA



*I love a man with saxophone after seeing Kenny G. Saxophone, not sex on phone*

(I posted those words in FB, twitter and here. Just like the rhyme. :)

Gute Nacht. :)

1 comment:

Green Tea Frappuccino said...

pianis nya klo diliat sekilas mirip keith martin.. heehe