Yolody's Room

Monday, July 19, 2010

Hip & Young community

Kangen merasakan yang namanya kumpul-kumpul.
Kalau kata wong Jowo, mangan ora mangan asal kumpul, buat saya: lamun ngumpul kudu dahar (bahasa sunda, artinya kalau kumpul harus sambil makan). He he he..

Sabtu lalu, 17 Juli 2010..

Pro M (profesional muda, kalau lihat tingkahnya sih percaya masih muda, tapi lihat umur, hmmm...) Dki Jakarta mengadakan PraHype (kegiatan menuju HYPE di Batam nanti). Isinya ya. begini ini.. orang-orang dari seluruh tanah air yang sedang menjalani masa produktif. Penat di kerjaan, butuh sesuatu yang berbeda, namun bukan sekedar hiburan saja.

Di jakarta, PraHype diadain di rumah Cynthia di kelapa gading. Ini bukan editan atau studio rumah bergaya Victoria ya. Emang aslinya rumahnya gueeeddeee bikin orang ngiler lihatnya, dan butuh GPS kalau takut nyasar. :p




Action di depan kolam renang. Dresscodenya: merah, oranye, kuning.


Cewek-cewek ini (termasuk saya) menggunakan kesempatan untuk foto di tengah ruang utama, di mana menjadi pertemuan dua buah tangga yang panjaaaaaangg.. (sambil difoto sambil pada mikir :kapan ya rumah gue begini..")

Ini dalam salah satu permainan tebak gaya yang diadain. Leo, sebagai peraga sedang emmbingungkan semua peserta. Coba kalau lihat gayanya, lagi apa coba?? (kalau mau nebak "Ariel di penjara" gak mungkin kayaknya, secara mukanya hepi gitu. Ternyata jawabannya: TABUNG GAS 3 KILO. Lebih gak nyambung lagi kan? Harusnya minimal ya tabung 50 kg gitu yah..
Rumahnya yang gede, atau orangnya yang kecil ya??

Makan bbq d samping kolam renaaang. Enaknya habis makan langsung mandi di kolam.

3 comments:

farica.wannabe said...

gue sengaja ngeklik foto2nya buat mencari "dimanakah kakak ku berada?"
heheheee..
sukses yaaa buat hypenya :D

Faye said...

maksudnya klik foto-fotonya apa? Hehhee gue sndiri nggak ikut Hype, ric :)

Laurenzia said...

papai ni de baju dsini lucu deh!!
btw g abis kasih makan ikan g lho!! hahahaha...