Yolody's Room

Monday, June 21, 2010

Romantism between friends

Jumat, 28 Juni 2010

Hari itu final deadline saya di kantor untuk majalah yang bakal terbit Juli nanti. Dari beberapa hari sebelumnya saya sama Tata merencanakan ngumpul lagi sama Rita dan Vera. Maklum, sehabis dunia SMA, kami semua berpencar baik di kampus ataupun kantor. Sejak itu bisa dihitung jari berapa kali ketemuannya. Dan kali ini sekali lagi.. Rita dan Vera ga bisa ikutan, alhasil cuma Tata aja dan kebetulan Dolly pun mau ikutan. Jadilah three silly women hang out on Tebet Utara. He he he..

Pertama-tama nyushi sama Tata di Sushi ya. Saya sudah kelaperan berat gara-gara jalanan macet dari kantor tadi yang menyandera waktu makan saya. 3 porsi sushi kami lahap, lalu kami menghabiskan waktu di distro-distro di sana, sekalian nengok mantan tempat kerjaku he eheee..

Hujan deras. Dolly datang. ngidam sushi. Akhirnya, kedua kali saya ke Sushi ya dan cuma melototin dia makan (segaja biar dia risih). Habis itu jalan-jalan lagi keliling Bloop n Endorse, trus ngetem lagi di Rotbak Eddy, makan roti sampe kekenyangan. Terakhir, bersenang-senang di toko besar yang menjual DVD (nggak perlu nanya lah yaa asli apa bajakan).

Jarum jam sudah tegak lurus di angka 12, Dolly pulang dan Tata nginep. Dia sibuk menggeratak lemari-lemari dan memilihkan saya baju-baju buat di Megamendung (hari sabtu-minggu saya ke megamendung soalnya, dan belum beberes baju,,)

Ngobrol ke sana sini, bertukar pikiran, berimajinasi (heyyy women's secrets!) dan berangan-angan, merancang plan untuk tujuan yang sama.. Dan nggak sadar sampai jam 4.30 pagi!! Oh noooo..! Dua setengah jam lagi saya kudu bangun karena mau berangkat ke Megamendung pagi-pagi. Di tengah obrolan itu saya sempat bilang, "Ta, tiap hari kita chatting tapi tetep aja yah kalo ngobrol bisa lama begini, ha ha ha..".

Lucuuuu rasanya, and for me it's kind of romantism between friends. Laughing, chatting, sharing and supporting each other in the middle of the night with besty then finally we fell asleep underneath blankets and blown by the air of conditioner.

What is romantic for you?

5 comments:

Green Tea Frappuccino said...

blown by the air of conditioner (baca: kedinginan)
haahahaha

ah ga romantis ah... wkwk

Davy Andry said...

ngebyangin lagi pengen ajak siapa ya buat romantisan macam begitu??
emm...
hahahaha...

farica.wannabe said...

saya senang dengan penggunaan kata "romantism between friends"
ehehehee

comelyvia said...

hiiiiiiiiii... feyyyy... so sweeeettttt yaaaa... :)
-tata-

Faye said...

Tata: I miss that moment :)

Davy: Ayooo ajak siapaaaa.? haha

Rica: Yeah but it'a a mix of Bahasa n English. I think 'romantism' is not eanglish. :) but it heard nice, right?

Tata: maaciii tata.. :) (ini tata yang berbeda dengan mata lebih belooo) hehehe..