Yolody's Room

Wednesday, December 10, 2008

Udah sebulan gue nggak menengok blog gue.. Gue males baca blog gue yang bakal bikin beban pikiran dan perasaan bertambah. Sebulan kemarin juga banyak hal yang bergulir dalam diri gue, sampai gue takut untuk ungkapin satu-satu di blog. Yang suatu saat kalau gue baca, bisa gue ingat lagi. Andaikan blog ini punya filter kualitas canggih yang bisa menyaring hal-hal yang indah aja. Tapi seperti debu yang masuk ke saringan ac, yang nggak enak malah sering masuk. Yang happy-happy dilewatin begitu aja.

setelah banyak yang gue lewatin semenjak bulan-bulan lalu, gue lebih senang diam. diam.
banyak hal-hal remeh dan keliatan nggak penting merasuki pikiran gue, sampai hal yang besar ketutupan dan kalah saing untuk gue pikirin. Egois memang kedengerannya.
Emang hal-hal kecil itu mesti dicabutin satu-persatu, kayak kutu yang nempel di badan anjing. Kecil tapi banyak, kecil tapi nyakitin. Kalo kutu-kutu itu nggak dicabut, bisa membuat badannya luka bukan?

kadang gue mau sediam patung pancoran. Nggak pernah bosan bergaya di atas sana walaupun cuma untuk dilewatin.
kata orang, jiwa kita itu labil. sekarang bisa lemah, besok bisa kuat. Tapi saking lemahnya, gue sampe nggak bisa ngomong sama siapa-siapa, nggak bisa percaya siapa-siapa.

gue sering banget rindu sama hal-hal indah yang pernah singgah. Kalau bisa, gue mau balik lagi ke waktu-waktu itu. sayangnya nggak akan pernah bisa. selalu ada alasan yang bikin gue nggak happy.

No comments: