Yolody's Room

Monday, May 19, 2008

Susah-susah gampang

Siapa juga yang mau mikirin? kayak gue nggak ada kerjaan aja.
Tapi.. kenapa pikiran-pikiran itu selalu muncul setiap saat di waktu yang nggak tepat? pikiran-pikiran itu selalu mengetuk pintu otak gue dan memaksa masuk ke dalamnnya, sehingga konsentrasi gue melebur, berecetak kemana-mana.
Seakan ada magnet yang menarik seluruh jiwa raga gue.
Seakan ada iblis yang berbisik, berusaha mengacaukan pekerjaan gue.
Mending kalo yang gue pikirin cuma satu dua hal, nah ini bisa beranak kemana-mana.

kalau ditelusuri dengan detil, mungkin itu memang nggak ada urusannya dengan hidup gue. kalo gampangnya sih gini, "lha, mikirin diri sendiri aja susah gimana pikirin yang lain?" Yah.. gue sih nggak bisa gitu, secara gue orangnya kan parno abis.. Segala sesuatu juga pasti mampir dan ngerem di otak gue.

Banyaklah pikiran-pikiran yang berkecamuk di pala ini, yang terkadang nggak mampu secara gamblang gue ungkapkan ke orang lain. Kalo ada satu kejadian yang nggak enak di diri gue, pasti waspadanya bisa seumur idup! itulah yang bikin idup gue kayak dikejar setan, nggak tenang. Sampe gue nggak sempet mikirin kapan terakhir kali gue boker.

terkadang sepertinya di dalam diri gue ada banyak orang, jadi ya mereka berkomunikasi melalui tubuh gue ini.

oya gue bilang gue parno. emang bener. gampang-gampang sudah lah buat ngendaliin. tepatnya susah-susah gampang, soalnya memang lebih banyak susahnya sih. harusnya sih gue mikir, ya liat aja nanti gimana.. tapi ya gue mau liat sejarang. gimana dong?? yaah.. namanya juga orang parno!

No comments: