Yolody's Room

Thursday, November 22, 2007

Sumthin that every1 ever had


Pernahkah loe punya saingan? Hmm, sebenernya nggak perlu ditanya lagi ya. Gue yakin loe,,loe,, loe,, dan LOE… pasti pernah punya yang namanya saingan. Entah itu saingan buat rebut prestasi tertinggi di kelas, saingan dapetin perhatian si cowok, saingan buat audisi, saingan dapet promosi di kantor,,, ataupun saingan untuk (keliatan) lebih pinter.

Trus, kalo saingan udah di depan mata, gimana? Nggak peduli dia itu cewek, cowok ataupun diantaranya, nggak peduli saingan kita cantik kayak Jennifer Aniston, seganteng Tom Cruise, Selucu Aming,, yang jelas dia tetep aja SAINGAN. Ya toh?

Pasti kita melihat saingan kita itu kayaknya jagooo.. banget! (iyalah, kalo nggak ya bukan saingan namanya..) dan nyali kita langsung menciut kayak balon keabisan udara. Rasanya segala confidence, skill kita lenyap begitu aja. Udah takut duluan menghadapi hari-hari selanjutnya. Di otak kita langsung muter film sendiri kalo di masa depan kita bakal kalah dari dia. Hmm,, gue pikir2 nggak bagus juga,, selain buang-buang waktu, kasian juga energi otak loe. Ya gaK?

Sebenarnya gue jarang banget mengganggap kalo gue punya saingan. Selama ini yaa.. gue jalanin aja apa yang gue mesti jalanin tanpa merasa punya saingan (tapi anehnya, banyak yang menganggap gue menyaingi mereka, padahal gue sendiri nggak sadar. Mungkin karena cewek sama cewek kali ya.) sampe pernah temen gue bilang kalo gue itu memang nggak merasa punya saingan, tapi semua orang nganggep gue saingan mereka. Nah lo??

Kali ini gue merasa saingan gue muncul. Padahal gue baru kenal dia nggak lebih dari setengah jam. KEnapa gue merasa dia itu saingan gue? Mungkin karena dia itu senior gue, dan.. sama2 berada di divisi yang sama. Gue nggak tau dia punya satu tujuan atau nggak, tapi feeling gue sih.. iya. Gue belum tau sama sekali tentang skillnya,, dan gue blum bisa membandingkan. Nggak tau, rasanya ya,, kuatir aja. Otak gue langsung beraksi sebagai proyektor yang membiaskan gambar di layar. Filmnya tentang masa depan, yang bercerita gue nggak bisa mencapai tujuan gue setelah saingan gue muncul. Hmm.. Selama gue masih jadi sutradara dari film itu n mumpung film itu belum muncul di bioskop,, masih bisa kan merubah jalan ceritanya??!

Mulai sekarang, gue mo jadi sutradara film yang sesuai sama keinginan hati gue, bukan sesuai sama ketakutan gue. Tapi gue ini masih sutradara amatir,, harus banyak latihan tiap hari,, Huff… I hope everything is gonna be alright..

No comments: