Yolody's Room

Thursday, September 8, 2011

Gossip Cake@ at Instyle Market

Menjelang lebaran adalah masa-masa yang sangat tough buat saya. Saya harus memperbanyak konsentrasi saya dalam pekerjaan menulis di kantor karena percetakan akan tutup sebelum lebaran, jadi artikel harus rampung. Lainnya, saya harus mengatur operasional Gossip Cake, di mana pesanan menumpuk dari sana-sini. Saya mengatur segala pengiriman dan jadwal pembuatan kue. Repotnya lagi, saya tinggal di kost. Bukan di rumah dimana kitchen saya berada.

Selain orderan lebaran, saya juga mengurus Bazaar kue di Style Market oleh majalah Instyle Indonesia yang diadakan di FX, 19-21 Agustus 2011. Selama 3 hari itu, saya jaga bazaar dan bersosialisasi dengan pembeli. Hari pertama bazaar, beruntung saya digantikan oleh teman baik saya Jhon Charlie, karena saya harus bekerja di kantor. Hasilnya, selama 3 hari, kue2 saya habis. Mulai dari Cookies (Nastar, Castengel, Choco Filling, Raisin Havermout, Almond), Brownies Pie, Choco Cheese Cake dan Beef Cheese Risoles saya laku keras. Tak ada pembeli yang tak ketagihan. Beberapa artis pun bilang mereka suka sekali. Itu yang menjadi happiness saya.

Selain itu, selama 3 hari itu juga, teman2teman saya datang bergantian. Seperti shift rasanya. Jadi, seharian berjualan tidak membuat saya bosan karena selalu ada yang menemani. :)
Sayang, saya hanya sempat mengambil foto kue bersama pembeli2 di hari terakhir. Silakan ditilik :)











No comments: