Yolody's Room

Friday, June 29, 2007

Kepala dua.. ingat.. DUA.


Gila.. empat bulan lagi umur gue bukan belasan lagi, tapi udah mau memulai duapuluhan.. wah, gue jadi inget hari2 di ulang tahun gue tahun2 lalu.. gue merasa setiap kali gue ulang th, itu berarti gue memulai atau mengakhiri sesuatu. dari yang rayain dirumah waktu kelas 6 SD, itu merupakan moment pelepasan gue memasuki dunia SMP. pas itu kakak gue dan temennya jadi MC,, pake games estafet segala, tapi estafetnya itu cepet-cepetan pake banyak2 aksesoris di badan.. malu deh, udah gede gt tp dirayain kyk anak kls 3SD. Rambut gue di kriwil-kriwil, pake lipstik.. wah rasanya dulu mo cepet2 gede.

Waktu gue Sweet 17th, dirayain bareng sama salah satu tmn baek gue. pas itu akhir dari keakraban kita, soalnya udah mo lulus SMA dan yah.. kita mang ga terlalu deket lg krn udah punya urusan sendiri-sendiri. Pas sweet 17th pula hubungan gue berakhir sama my ex.. (i was very fed up and down, but now i feel lucky)

Then ulang tahun terakhir gue pas gue memasuki 19 th.. hm.. i didnt prepare anything.. but my boyfriend did it!! pantesan dia tanya beberapa waktu sebelum hari H, siapa tmn SMA yang guekangen.. yah gue sebutin aja.. then at 00.00, my friends were coming! apalagi anak-anak BDI, sejublek datengnya!! Wah.. it was so sweet... :)

Gue rasa arti moment 19 th itu apa ya.. Hm.. mungkin step awal gue memasuki tahap kedewasaan kali ya.. ehem, maksudnya saat dimana gue mulai bersikap sebagai cewek. Cewek yang gue mau, cewek yang sebenarnya. cewek yang bisa ngelakuin sesuatu yang besar. cewek yang optimis (walau masih suka minder..hoho). Cewek mandiri. (Pas itu gue jadi ketua kensyu GM regional). Emang rasanya susah banget, apalagi waktu gue merasa 'gak bisa', soalnya jalanin persiapan kensyu bener2 susah, gue mesti menentang segala sesuatu yang masuk dalam diri, spt omongan orang, ocehan keluarga, de el el.. Kensyu itu dibikin supaya anak2 muda (termasuk gue of cuz..) berani coba apapun yang diinginkan, dan yakin kalo semua itu bisa...sooo.. It very worthy.. Trust me :)

No comments: